MTQ Kabupaten Sukabumi 2010 di Kecamatan Surade

Peserta MTQ se-Kab Sukabumi di Kec Surade /doc web desa Cikujang kec Gn Guruh

Agenda Sukabumi : Seperti diberitakan oleh Al-Jalil Surade pada buletinnya, Surade mendapat kesempatan sebagai tuan Rumah Musyabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Sukabumi di tahun 2010 ini tepatnya pada tanggal 7 - 12 Februari 2010 yang bertempat di berbagai tempat di kelurahan Surade.

Menurut Camat Surade, Drs. H. Abdul Riva'i, M.Si mengatakan bahwa even ini merupakan momen yang sangat baik untuk memperlihatkan bahwa wilayah selatan sukabumi pun mampu mengadakan kegiatan - kegiatan besar dan sangat penting untuk didukung oleh berbagai pihak. Bukti kesiapan dan dukungan itu bisa terlihat di awal, yaitu pada saat pawai ta'aruf MTQ Ahad tanggal 7 Februari 2010 dengan melibatkan berbagai unsur masyarakat.

Surade sendiri beberapa saat lalu seperti dikutip dari AJS, dijadikan tuan ramah Pekan olah raga Departemen Agama se Kabupaten Sukabumi (Pordepag).

Sebagai tuan rumah dan juga peserta MTQ tingkat kabupaten sukabumi, Surade diharapkan bisa melanjutkan tradisi tuan rumah dalam ajang ajang perlombaan yaitu mendapatkan kesuksesan ganda, pertama sukses penyelengaraan dan sukses prestasi dengan menjadi juara umum kegiatan. (redaksi)
OldestNewer

Post a Comment